Site Meter

siapa nama saya?

Tuesday, July 17, 2012

Cara Membuat Tampilan Blog Keren dan Menarik




Berikut ini akan saya berikan tips Membuat Tampilan  blog menjadi keren dan menarik sebagai berikut :

1.Fokus dalam Mendesign Blog

Jangan mendesign blog dikala anda sedang galau, karena anda tidak akan pernah mendapatkan hasil yang maximal

2. Cari Waktu Yang Tepat
Mulailah mendesign blog dikala anda tidak mempunyai kesibukan apa-apa. Carilah waktu yang tepat . Menurut saya Pribadi, saya paling suka mendesingn blog diatas jam 11 Malam, karena kurang gangguan

3. Perbanyak Referensi

Kumpulkan beberapa referensi seperti buku, atau blog tutorial yang menurut anda paling mudah dipelajari dan mudah dimengerti. Hal ini paling penting yang harus kamu lakukan.

4. Mulailah dengan sebuah Persiapan

Ada baiknya anda mempersiapkan snakck dan minuman hangat diatas meja kerja. Hal ini akan sangat membantu anda menjadi rileks dan santai.

7. Mulailah dari hal-hal yang mudah dulu

Mulailah mengerjakan hal-hal yang mudah dulu hingga yang tersulit, supaya anda tidak cepat strees dan lelah. Jika Mulai merasakan stress, silahkan berhenti dan dilanjutkan kembali dikala kondisi anda repres kembali.
Demikian Kiat singkat yang bisa saya bagikan pada kesempatan ini, semoga bermamfaat, dan anda bisa tambahkan pada kolom komentar.

No comments:

Post a Comment